Barito TimurDPRD Barito TimurHEADLINE

Jelang Maulid Nabi, Wabup Bartim Ucapkan Ini

"Di bulan yang mulia ini meningkatkan kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW, salah satunya dengan senantiasa bersholawat kepada nabi," ucap Habib, Senin (27/10/2020).

FOTO : Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh.

GERAKKALTENG.COM – Tamiang Layang – Tidak bakal lama lagi umat Islam akan menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW, karena syafaat dari Nabi Muhammad SAW, bahwa pada bulan ini adalah bulan yang penuh rahmat dan keberkahan dari Allah SWT, karena di bulan ini adalah bulan dimana lahirnya junjungan umat Islam, yaitu Nabi Muhammad SAW.

“Di bulan yang mulia ini meningkatkan kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW, salah satunya dengan senantiasa bersholawat kepada nabi,” ucap Habib, Senin (27/10/2020).

Habib mengajak, seluruh masyarakat jamaah untuk kembali mengingat ajaran Nabi Muhammad SAW dan diterapkan di kehidupan sehari-hari. Sebab, melalui momentum dari peringatan Maulid semakin meningkatkan rasa cinta umat muslim kepada Nabi Muhammad SAW.

“Nabi Muhammad SAW adalah orang yang paling cepat dalam melakukan perubahan dan satu rahasia keberhasilan Rasulullah dalam melakukan perubahan perbaikan adalah ukhuwah Islamiyah,” pungkasnya. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!