Barito Timur

Ketua TP PKK Barito Timur Kunjungi Kecamatan Raren Batuah

Foto : Pj Ketua PKK Kabupaten Barito Timur, Melly Novita Indra Gunawan melakukan foto bersama dengan jajaran Kecamatan Raren Batuah.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Pj Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Barito Timur Melly Novita Indra Gunawan beserta tim mengunjungi Kecamatan Raren Batuah. Dalam rangka mensosialisasikan program pemberian makanan tambahan (PMT) kepada masyarakat.

Ketua TP PKK Kabupaten Barito Timur, Melly Novita Indra Gunawan menjelaskan, PMT ini sebagai upaya untuk meningkatkan gizi anak-anak dan ibu hamil di wilayah tersebut.

“Program pemberian makanan tambahan ini merupakan bagian dari komitmen PKK dalam mendukung kesejahteraan keluarga. Kami berharap melalui sosialisasi ini, masyarakat dapat lebih memahami manfaat dan implementasi program PMT,” ujar Melly Novita Indra Gunawan, Rabu (24/1/2024).

Untuk itu, beliau juga aktif berinteraksi dengan warga setempat, mendengarkan aspirasi, serta memberikan motivasi untuk turut berperan aktif dalam menjaga kesehatan dan gizi keluarga.

Manfaat pemberian makanan tambahan ini, diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap tingkat kesehatan dan gizi masyarakat khusus Kecamatan Raren Batuah.

“PKK Kabupaten Barito Timur, berkomitmen untuk terus mendukung inisiatif yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan keluarga Kabupaten Barito Timur,” pungkasnya. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!