DPRD Kotawaringin TimurHEADLINEKalimantan TengahKotawaringin Timur

Juara Lomba Jurnalistik Dapat Tropi dan Penghargaan

FOTO : Para pemenang lomba jurnalistik saat menerima tropi dan piagam penghargaan.

SAMPIT – GERAKKALTENG.COM – Disela – sela jalannya program TMMD reguler yang ke 109, Kodim 1015/Sampit, juga menggelar perlombaan jurnalistik. Pihaknya membuka berbagai macam kategori dari pelajar, mahasiswa, hingga kelas yang profesional khusus untuk wartawan.

“Alhamdulillah, berdasarkan dari penilaian para juri. Kami mendapatkan 12 pemenang dari seluruh kategori. Dan hari ini mereka mendapatkan penghargaan sekaligus tropi dari kami,” Ucap Dandim 1015/Sampit, Letnan Kolonel CZI Akhamad Safari.

Dalam kategori wartawan dimenangkan oleh Usay Nor Rohmad, dirinya sabet juara satu dari kategori profesional dengan karya tulis yang berjudul ‘TMMD Nostalgia Masa Kecil’.

Usay mengatakan, dirinya pun tidak menyangka keluar sebagai pemenang dalam perlombaan ini. Apa yang telah di tulisnya itu merupakan pengalamannya yang sudah sejak lama didapat semenjak berprofesi sebagai jurnalis.

“Alhamdulillah, saya berterimakasih kepada Kodim 1015/Sampit, yang telah memilih saya sebagai juara Lomba Jurnalistik TMMD ke 109. Semoga TMMD yang akan datang sukses selalu,” pungkasnya. (SOG)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!