Barito TimurDPRD Barito TimurHeadline

Pemkab Bartim Apresiasi Suksesnya Program TMMD

“Pada tahun ini kegiatan program TMMD ke-109, telah membuka jalan sepanjang lebih kurang tiga kilometer. Mulai dari desa Sibung menuju Layung Habang,” ujar bupati, Kamis (22/10/2020).

FOTO : Bupati Barito Timur Ampera A.Y Mebas bersama Kolonel Inf, Ibrahim Pulungan,S,IP didampingi Dandim 1012/Buntok Letkol Inf, Dwi Tamtomo SIP.

GERAKKALTENG.COM – Tamiang Layang – Bupati Barito Timur Ampera A.Y Mebas bersama jajarannya memberikan apresiasi program TMMD reguler ke-109 acara tersebut sudah dilaksanakan di wilayah Desa Sibung menuju Layung Habang hingga pekerjaannya berjalan sukses tanpa ada kendala.

Karena melalui program tersebut, sangatlah membantu supaya akses warga yang melintasi jalan tersebut lebih baik serta kemajuan pembangunan daerah kita.

Bupati Barito Timur Ampera A.Y Mebas mengucapkan, sangat berterima kasih terhadap adanya kegiatan program TMMD yang bisa dilakukan di wilayah kabupaten, sekali lagi atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Barito Timur mengucapkan terimakasih.

“Pada tahun ini kegiatan program TMMD ke-109, telah membuka jalan sepanjang lebih kurang tiga kilometer. Mulai dari desa Sibung menuju Layung Habang,” ujar bupati, Kamis (22/10/2020).

Lebih lanjut, ditambahkan bupati, bahwa melalui program TMMD ke-109, tidak hanya melakukan peningkatan infrastruktur jalan. Akan tetapi urainya dalam program kegiatan tersebut juga dilakukan penyuluhan tentang Pertanian.

“Sekaligus memberikan penyuluhan tentang bahaya narkoba, bela negara, pencegahan Covid-19,” ujarnya.

Dalam penjelasannya, program TMMD yang telah dilaksanakan tersebut, akan sangat membantu warga sekitarnya, khususnya di empat desa untuk menuju kota Ampah, kecamatan Dusun Tengah. Sebab jika melalui jalan tengah dibangun hanya memiliki jarak 6 kilometer dibandingkan dengan jalan yang ada sekarang yang harus kita lewati menempuh jarak kurang lebih sekitar 12 kilometer.

“Oleh karena itu, jalan yang dibangun melalui TMMD akan sangat membantu akses warga empat desa. Antara lain desa Tangkum, desa Batuah, desa Sibung dan Malintot,” katanya.

Bupati Barito Timur Ampera A.Y Mebas berserta jajaran mengucapkan terimakasih atas kontribusi yang cukup besar bagi kemajuan pembangunan dan serta masyarakat Kabupaten Barito Timur, terkhusus di wilayah yang menjadi tempat sasaran TMMD ke-109.

“Sekali lagi kami mengucapkan terimakasih dan pemerintah akan siap mendukung program TMMD yang ada di Kabupaten Barito Timur untuk tahun berikutnya,” pungkasnya. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *