Barito TimurDPRD Barito Timur

Viral Video Hina Kalimantan, Legislator PKP Bartim Angkat Bicara

Foto : Para pimpinan DPRD Kabupaten Barito Timur, Senin (24/1/2022).

Tamiang Layang – Pernyataan seseorang bernama Edy Mulyadi sempat viral di berbagai media sosial dan dianggap menghina Kalimantan dan warganya.

Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur, Ariantho S Muler merasa tersinggung dan bisa menimbulkan perpecahan di tengah masyarakat.

“Kami selaku unsur pimpinan DPRD Kabupaten Barito Timur, menilai bahwa pernyataan Edy Mulyadi dapat memecah belah dan merupakan unsur penghinaan, sehingga kami menyatakan sikap mengutuk keras dan berharap pihak yang berwajib tetap memproses walapun beliau sudah menyatakan permohonan maaf, namun bagi kami itu tidak cukup dan sekaligus hal itu menjadi pelajaran agar kedepannya lebih baik lagi,” jelas Ariantho S Muler, Senin (24/1/2022).

Legislator PKP itu pun mengecam keras perkataan Edy Mulyadi yang telanjur tersebar di berbagai media sosial. Ariantho S Muler kemudian meminta kepada aparat kepolisian untuk segera menangkap dan memproses hukum Edy Mulyadi.

“Jadi proses lah secara hukum walaupun beliau meminta maaf tapi hukum tetap di tegakan. Karena bila tidak dikerjakan maka masyarakat akan bergejolak, cara warga negara Republik Indonesia yang baik harus taat hukum,” pungkasnya.

(ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *