HEADLINEKalimantan TengahKalteng Berkah

Dinas PUPR Provinsi Kalteng Gelar Upacara Peringatan Hari Bakti Pekerjaan Umum ke-78

Gerakkalteng.com – Palangka Raya – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Provinsi Kalimantan Tengah (Prov. Kalteng) menggelar Upacara Peringatan Hari Bakti Pekerjaan Umum ke-78, bertempat di Halaman Kantor PUPR Prov. Kalteng, Senin (4/12/2023). Tema Hari Bakti Pekerjaan Umum 2023 yakni “78 Tahun Bakti PUPR, Sigap Membangun Negeri”.

Upacara Peringatan Hari Bakti Pekerjaan Umum ke-78 tingkat Prov. Kalteng yang dipimpin langsung Kepala Dinas PUPR Prov. Kalteng H. Shalahuddin tetap berlangsung khidmat, meskipun diguyur hujan deras.

Kadis PUPR H. Shalahuddin saat membacakan sambutan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat M. Basuki Hadimuljono mengajak sejenak mengheningkan cipta untuk mendoakan 7 (tujuh) Pahlawan Sapta Taruna (Didi Hardianto Kumarga, Muchtaruddin, Subengat, Suhodo, Rio Susilo, Surjono dan Rana), para senior dan keluarga besar Kementerian PUPR yang telah mendahului berpulang ke Rahmatullah.
“Semoga seluruh amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT”, tutur Kadis PUPR.

Pada kesempatan tersebut, H. Shalahuddin menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada seluruh insan PUPR, atas kerja keras dan dedikasi yang tinggi selama ini.

“Dengan kekompakan dan Kerjasama tim, kita berhasil menyelesaikan berbagai tugas dan Amanah Pembangunan infrastruktur , baik infrastruktur ekonomi maupun infrastruktur sosial yang sangat dibutuhkan oleh Masyarakat”, pungkasnya.

Usai menggelar Upacara, Kadis PUPR Prov. Kalteng beserta seluruh stakeholders menggelar ramah tamah. H. Shalahuddin mengatakan bahwa Dinas PUPR terus akan terus menggenjot pembangunan dimana ini adalah tahun terakhir Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran.

“Semua kegiatan sudah selesai di kondisi 92 persen, InsyaAllah kita akan mengakhiri semua kegiatan regular ini berakhir di bulan Desember ini”, tandasnya.

Turut hadir Unsur Forkopimda Prov. Kalteng, Para Pj. Bupati, Sahli Gubernur, Asisten Setda Prov. Kalteng, Kepala Perangkat Daerah lingkup Prov. Kalteng, Kepala Dinas PUPR Kabupaten/ Kota se-Kalteng, Pegawai lingkup Dinas PUPR Prov. Kalteng serta Mitra Kerja PUPR.

(Don/mmc/**)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!