Kotawaringin Timur

HUT Kotim ke-68 Tahun Jadi Momen Terakhir Supian Hadi Menjadi Irup

"Hari ini upacara di HUT Kotim yang terakhir bagi saya menjadi inspektur upacara. Saya mohon maaf kalau selama 10 tahun saya bersama Pak Taufiq Mukri belum bisa memenuhi keinginan masyarakat Kabupaten Kotim," ucapnya, Kamis (7/1/2021).

GERAKKALTENG.com – SAMPIT Dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) ke 68, merupakan momen terakhir bagi Bupati Kotim Supian Hadi untuk menjadi inspektur upacara (irup). Dia akan mengakhiri masa jabatannya pada 17 Februari nanti.

“Hari ini upacara di HUT Kotim yang terakhir bagi saya menjadi inspektur upacara. Saya mohon maaf kalau selama 10 tahun saya bersama Pak Taufiq Mukri belum bisa memenuhi keinginan masyarakat Kabupaten Kotim,” ucapnya, Kamis (7/1/2021).

Supian Hadi mengatakan, dia dan Taufik Mukri selama dua periode yaitu 2010-2015 dan 2016-2021, merasa masih belum berhasil membangun daerah ini. Karena masih banyak harapan dan keinginan masyarakat yang belum bisa diwujudkan. Dia berharap pemimpin yang menggantikannya nanti dapat mewujudkan keinginan masyarakat yang belum dapat diwujudkan.

“Saya memohon maaf belum bisa membuat seluruh masyarakat tersenyum. Tapi selama ini kami pasangan Sehati sudah berusaha mencurahkan seluruh jiwa dan raga untuk Kabupaten Kotim, karena sangat mencintai daerah ini,” ujar Bupati saat peringatan HUT ke-68 Kabupaten Kotim di Stadion 29 November Sampit.

Menurutnya, banyak pihak menilai Kabupaten Kotim mengalami kemajuan signifikan selama kepemimpinan pasangan Sehati, tetapi secara pribadi, dia menilai capaian yang dirinya torehkan bersama belum maksimal. Masih banyak aspirasi masyarakat dan rencana pembangunan yang belum sempat terwujud karena keterbatasan yang dimiliki.

“Saya sangat berutang budi pada Kabupaten Kotim dan masyarakat. Saya  merasa selama ini sudah sangat banyak yang diberikan kepada saya, tetapi belum bisa berbuat banyak untuk daerah dan masyarakat daerah ini,” ucapan Supian Hadi.

Bupati berharap, siapapun yang dilantik nanti dan akan menggantikan mereka dapat membawa kemajuan yang lebih baik dibanding selama kepemimpinannya bersama Taufiq Mukri. Dia yakin Kabupaten Kotim akan lebih maju lagi karena potensinya sangat besar. (sog/agg)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *