Kotawaringin Timur

Perdana Sebagai Bupati Kotim, Halikinnor Pimpin Apel Bersama

"Alhamdulillah, kita dapat berkumpul kembali untuk melaksanakan apel bersama. Hari ini (kemarin, Red) merupakan hari pertama saya memimpin apel sebagai Bupati Kotim. Kalau dulu saya memimpin sebagai Sekda,"  sampai Halikin.

GERAKKALTENG.com – SAMPIT Bupati Kotawaringin Timur, H. Halikinnor memimpin apel bersama di halaman kantor pemerintah daerah. Kegiatan ini merupakan hari pertama masuk kerja setelah dilantik pada Jumat (26/2/2021).

Apel diikuti para kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD), dan sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) lainnya di Pemkab Kotim.

“Alhamdulillah, kita dapat berkumpul kembali untuk melaksanakan apel bersama. Hari ini (kemarin, Red) merupakan hari pertama saya memimpin apel sebagai Bupati Kotim. Kalau dulu saya memimpin sebagai Sekda,”  sampai Halikin.

Dia meminta, para SOPD dan ASN yang hadir, untuk terus meningkatkan kenerjanya terutama berkaitan dengan pelayanan masyarakat, Karena itu merupakan tugas dan kewajiban abdi negara mementingkan kepentingan masyarakat, dibandingkan kepentingan pribadi atau golongan.

“Saya minta seluruh ASN di Kotim harus meningkatkan kinerja, utamakan pelayanan terhadap masyarakat, karena itu kewajiban seorang abdi negara, bukan mementingkan kepentingan pribadi atau golongan,” tegas Halikin.

Dia meminta para ASN agar disiplin terhadap waktu, dan dalam sebuah kegiatan jangan sampai terlambat, harus sesuai waktu di undangan. Sehingga, tidak molor antara kegiatan yang satu dan lainnya, dan mulai sekarang itu harus diperhatikan dengan baik. Karena disiplin waktu itu juga sebagai upaya untuk memperbaiki pelayanan terhadap masyarakat di daerah ini.

“Kita harus disiplin dengan waktu, jangan dibiasakan lagi terlambat dalam menggelar kegiatan. Karena saya tidak ingin terjadi kedepannya. Belajarlah disiplin waktu, jangan sampai hanya karena lalainya waktu berdampak negatif bagi kegiatan lainnya,” ucap Halikin.

Selain itu, Bupati meminta seluruh Kantor SOPD di daerah ini agar bersih dan terang, sehingga areal kantor terlihat lebih indah dan perwajahan lingkungan kota juga benar-benar terlihat apalagi diterangi lampu yang terang.

Hal tersebut sesuai visi misi saat kampanye lalu, ingin menjadikan Sampit terang dan bersih. Sehingga, untuk memulainya, dia menekankan pada lingkup pemerintah daerah lebih dulu. (sog/agg)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!