HEADLINEKatingan

Bupati Sakariyas Ingatkan Harus Bangun Komunikasi Dan Kerjasama Yang Baik

 KASONGAN – Bupati Katingan Sakariyas, didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Katingan Pransang, hadiri kegiatan serah terima jabatan di lingkup Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Katingan Katingan, pada Rabu 03 Mei 2023.

Serah terima jabatan ini yaitu dari jabatan Tugas Pelaksana (Plt) Kepala DLH Kabupaten Katingan Karya Dharma, yang kemudian sekarang sebagai Kepala DLH Kabupaten Katingan adalah Yobie Sandra (yang sebelumnya menjabat Camat Katingan Tengah). Kemudian juga sekaligus pelepasan jabatan Sekretaris DLH Kabupaten Katingan atas nama Yaben S.

Turut hadir juga mantan Kepala DLH Kabupaten Katingan Hap Baperdo (sebelumnya sudah purna tugas sebagai ASN), dan sejumlah Kepala SOPD serta tamu undangan yang hadir.

Bupati Katingan Sakariyas, menyampaikan ucapan selamat kepada Yobie Sandra yang baru saja menjabat sebagai Kepala DLH Kabupaten Katingan serta diharapkan agar bisa membangun komunikasi dan kerjasama yang baik.

“Tidak ada yang berhasil, tanpa adanya komunikasi. Tidak ada segala sesuatu berjalan dengan baik, tanpa adanya kerjasama. Maka ada pribahasa yang mengatakan ringan sama di jinjing, berat sama di pikul. Ini yang harus kita perhatikan bersama-sama, karena banyak tugas-tugas yang kita lakukan nantinya,” jelas Bupati Sakariyas.

Menjabat sebagai Kepala DLH Kabupaten Katingan, Yobie Sandra mengaku sangat merasa bersyukur bertugas menjadi ASN di Kabupaten Katingan. Karena untuk pendahulu-pendahulu sebelumnya di DLH adalah orang-orang yang hebat semua.

“Jadi ada Bapak Hap Baperdo, tentunya luarbiasa dan memberikan banyak berbagai karya serta mempunyai pondasi yang kuat dalam membangun daerah ini. Kemudian Bapak Karya Dharma, meskipun hanya satu bulan sebagai Plt, tetapi pencapaian kinerjanya sudah luarbiasa. Dan ini menjadi tantangan bagi saya sebagai Kepala DLH yang baru,” jelas Yobie Sandra.

Oleh sebab itulah dirinya memohon dukungan dari semua rekan-rekan pegawai DLH agar bisa bersama-sama melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Katingan.

“Sekali lagi, Kami mengucapkan terimakasih atas pengabdiannya  selama ini di keluarga DLH untuk Pak Hap Baperdo, Pak Karya Dharma dan Pak Yaben. Tidak lupa mohon bimbingan dalam melaksanakan tugas di DLH ini,”pungkasnya.

(tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!