DPRD Kota Palangka RayaHEADLINEPalangka Raya

Fokus Birokrasi Pelayanan Publik Berintegritas

FOTO : Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin saat pimpin apel peringatan HUT Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya yang ke-56, di halaman kantor Wali Kota Palangka Raya, Kamis (17/6/2021).

PALANGKA RAYA,GERAKKALTENG.COM – Integritas reformasi birokrasi dibidang pelayanan publik yang dapat dirasakan manfaatnya dengan baik oleh masyarakat, menjadi salah satu fokus Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya.

Demikian hal tersebut disampaikan Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin
usai HUT Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya yang ke-56, di halaman kantor Wali Kota Palangka Raya, Kamis (17/6/2021).

Menurut Fairid, dimomen HUT Pemko Palangka Raya tahun ini, ia mengharapkan integritas pelayanan publik yang baik sebagaimana diinginkan oleh masyarakat, dapat terwujud. Dengan begitu pemerintah dirasakan benar-benar hadir guna membantu masyarakat dalam hal pelayanan publik.

Disamping itu sambung dia, roda pemerintahan juga diharapkan dapat berjalan dengan baik. Terutama dalam hal reformasi birokrasi.

“Bicara soal capaian serta ukuran keberhasilan sejauh ini, maka biarkan masyarakat yang menilai. Kami akan terus memberikan yang terbaik. Baik dari sisi pelayanan, pembangunan serta hal lainnya,”tambah Fairid.

Perlu diketahui lanjut dia, berbagai inovasi serta terobosan yang dilaksanakan oleh pemko cukup berhasil, secara efesien, efektif dan praktis tanpa birokrasi atau aturan yang berbelit-belit.

“Tentunya kami terus membuat inovasi yang simpel dan tidak berbelit-belit. Baik diterapkan dalam birokrasi maupun pelayanan publik. Walaupun itu sederhana, namun yang terpenting gampang dan tidak memberatkan,”tegasnya.

Adapun dalam apel peringatan tersebut, hadir kepala OPD, unsur FKPD serta para ASN dilingkup Pemko Palangka Raya. Apel digelar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes).VD

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *