HEADLINEKalimantan TengahPalangka Raya

Penerapan PTM Tetap Mengacu Sikon

FOTO : Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin, saat meninjau secara langsung pelaksanaan program nasional vaksinasi covid - 19 warga Kota Palangka Raya.

PALANGKA RAYA – GERAKKALTENG.COM –
Percepatan program vaksinasi Covid-19 bagi guru dan tenaga pendidik (tendik) saat ini tengah dilakukan Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya.

Namun demikian menurut Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin, meskipun target pelaksanaan vaksin bagi para tenaga pendidik nantinya tercapai, akan tetapi bukan jaminan penerapan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) dapat dilakukan.

“PTM ini mengacu surat keputusan bersama (SKB) empat menteri, namun implementasinya harus tetap melihat situasi dan kondisi atau sikon dilapangan,” tegasnya,Rabu (9/6/2021).

Terlepas dari itu sambung Fairid, percepatan program vaksinasi Covid-19 bagi guru dan tenaga pendidik sudah mendekati target.

“Termasuk vaksinasi untuk orang tua murid wajib dilakukan, agar saat murid pulang ke rumah masing-masing keadaan aman ketika berkumpul dengan keluarga,”tukasnya.

Disinggung andaikata ada orangtua murid yang tidak setuju atau menolak PTM tersebut, maka kata Fairid alternatifnya tidak lain tetap dilakukan pembelajaran secara daring.

“Intinya lagi-lagi PTM ini diterapkan dengan melihat situasi dan kondisi,” tandasnya.VD

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!