Barito TimurDPRD Barito Timur

Camat dan Lurah Diminta Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

"Jika layanan lemah ditingkatkan kecamatan dan kelurahan sangat besar pengaruhnya pada pemerintah masyarakat juga," ucap wabup. Rabu (14/7/2021).

 

 

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Ditengah pandemi Covid-19, seluruh kantor Camat dan Lurah di wilayah Barito Timur diharapkan tetap menjalankan aktivitas sehari-hari demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Jika layanan lemah ditingkatkan kecamatan dan kelurahan sangat besar pengaruhnya pada pemerintah masyarakat juga,” ucap wabup. Rabu (14/7/2021).

Habib Said Abdul Saleh menegaskan, sebagai perpanjangan pemerintah di tingkat Kecamatan maupun Kelurahan, harusnya seluruh kantor tetap membuka pelayanan. Jangan sampai kantor yang ada malah ditutup dan membuat masyarakat bingung saat hendak mengurus sesuatu yang berkaitan dengan administrasi.

“Ini harus menjadi perhatian seluruh camat dan lurah. Kantor pelayanan tidak boleh ditutup kalau belom jam pulang, tinggal diatur saja waktunya, agar pelayanan tetap berjalan untuk masyarakat seraya berpesan agar seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) tetap menjaga kesehatan ditengah pandemi Covid-19,” pesan wabup.

Lebih lanjut Habib Said Abdul Saleh mengatakan, ia sangat berharap ada peningkatan pelayanan di tingkat kelurahan dan kecamatan, karena hal ini sangat erat hubungannya dengan Visi-Misi Pemkab Barito Timur. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *