DPRD Kota Palangka RayaPalangka Raya

PPKM Langkah Cepat Tangani Covid-19

FOTO : Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin.

GERAKKALTENG.COM – PALANGKA RAYA – Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin mengatakan, upaya mencegah sebaran virus Covid-19 tidak hanya dengan edukasi dan sosialisasi pentingnya protokol kesehatan (Prokes), namun juga dibarengi dengan pengetatan.

“Seperti halnya Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro, adalah salah satu cara cepat mengatasi penyebaran Covid-19,”kata
Fairid, Senin (12/7/2021).

Penerapan PPKM mikro saat ini sambung dia, tidak lain bertujuan mempercepat pemulihan kesehatan masyarakat dan pemulihan ekonomi.

Atas hal itu diharapkan masyarakat mendukung dan sama-sama berkomitmen untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Terlebih kondisi Kota Palangka Raya saat ini sedang mengalami peningkatan kasus positif Covid-19.

”Penerapan PPKM ini demi kebaikan bersama. Jika kondisi ini segera berlalu maka pemulihan ekonomi juga semakin cepat,”tekannya.

Selebihnya Fairid menyakinkan pemerintah akan terus memperkuat pondasi penanganan Covid-19.Namun sebaliknya masyarakat diharap terus mendukung upaya tersebut.

“Dukunglah PPKM Mikro, penegakan prokes dan berpartisipasilah dalam program vaksinasi. Terpenting berdoa agar wabah ini segera berlalu,”tandasnya.VD

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *