HEADLINEKalteng BarigasKalteng Berkah

Bantu Pemerintah, PT. Indo Muro Kencana Beri 30 Oksigen Konsentrator

Bantuan diserahkan secara langsung oleh Direktur PT. IMK Murung Raya Andi Kuswara dan diterima secara simbolis oleh Wagub Kalteng H. Edy Pratowo.

FOTO : Penyerahan secara simbolis oksigen konsentrator dari Direktur PT. IMK Murung Raya Andi Kuswara kepada Wagub Kalteng, H. Edy Pratowo.

 

 

GERAKKALTENG.com – Palangka Raya – Wakil Gubernur Kalteng H. Edy Pratowo atas nama Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran menerima bantuan 30 unit oksigen konsentrator dari PT. Indo Muro Kencana. Penyerahan ini berlangsung di BPB-PK Km. 8 Tjilik Riwut, Palangka Raya, Kamis (19/08/2021).

Bantuan Oksigen konsentrator dipergunakan dalam penanganan Covid-19 di Prov. Kalteng. Seperti diketahui, oksigen konsentrator adalah suatu alat yang dapat memproduksi oksigen murni dari udara bebas dan dapat didistribusikan langsung kepada penggunanya, dalam hal ini pasien covid-19.

Bantuan diserahkan secara langsung oleh Direktur PT. IMK Murung Raya Andi Kuswara dan diterima secara simbolis oleh Wagub Kalteng H. Edy Pratowo.

Pada kesempatan tersebut, Edy Pratowo mengucapkan terimakasih kepada PT. Indo Muro Kencana yang sudah membantu penanganan Covid-19 di Kalyeng dengan memberikan bantuan oksigen konsentrator. Edy mengatakan bahwa oksigen konsentrator telah didistribusikan melalui dinas teknis secara merata pada Kabupaten/Kota se-Kalteng.

“Secara merata dalam artian proporsional melihat kebutuhan penduduk dan keperluan oksigen”, pungkas Edy.

Penyerahan dihadiri Kepala Dinas Kesehatan Prov. Kalteng Suyuti Syamsul, Plt. Kepala BPBPK Prov. Kalteng Erlin Hardi serta pihak terkait lainnya.(Kominfo/sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!