HEADLINEKalimantan Tengah

Apresiasi Kinerja Polda Kalteng, UNKRIP Beri Penghargaan

"Pemberian penghargaan ini kami berikan untuk Kapolda Kalteng atas dedikasi serta inovasi yang digagasnya dalam upaya penanganan covid-19," ucapnya.

 

GERAKKALTENG.com – PALANGKA RAYA – Universitas Kristen Palangka Raya (UNKRIP) memberikan apresiasi kepada jajaran Polda Kalteng. Bentuk apresiasi tersebut berupa piagam penghargaan yang diberikan oleh Rektor UNKRIP Dr. Benius. kepada Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo.

Penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi dan terima kasih rektor serta seluruh civitas akademika UNKRIP kepada Kapolda Kalteng sebagai penggagas inovasi percepatan vaksinasi bagi mahasiswa dan masyarakat dilingkungan UNKRIP dalam upaya mendukung program percepatan vaksinasi menuju Kalteng zona hijau.

Rektor UNKRIP Benius menyampaikan apresiasi tinggi serta terima kasih kepada Kapolda Kalteng, karena telah membantu serta memberikan respon positif dalam rangka penanganan covid-19 dan percepatan vaksinasi di UNKRIP khususnya diwilayah Kalimantan Tengah.

“Pemberian penghargaan ini kami berikan untuk Kapolda Kalteng atas dedikasi serta inovasi yang digagasnya dalam upaya penanganan covid-19,” ucapnya.

Hal senada juga disampaikan Kapolda Kalteng kepada kepada Rektor UNKRIP yang telah memberikan penghargaan ini.

“Semoga ke depannya Polda Kalteng semakin baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kalimantan Tengah di bidang Kepolisian khususnya penanganan covid-19 dan percepatan vaksinasi,” tutur Kapolda.

Lebih lanjut Kapolda menambahkan, pihaknya akan terus berupaya dan berinovasi untuk meningkatkan pelayanan publik demi terwujudnya implementasi Polri yang Presisi bagi masyarakat.

Sebagai informasi, kegiatan penyerahan penghargaan yang berlangsung di Halaman Mapolda Kalteng ini diselenggarakan dengan mengedepankan protokol kesehatan yang ketat.

(Dn/sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!