DPRD Kota Palangka RayaHeadlineKalimantan TengahPalangka Raya

Selain Sekda , Satu Kepala Dinas Juga Positif Corona

Walikota Palangka Raya Fairid Naparin : Menyampaikan ada satu kepala dinas dilingkup Pemerintah Kota (Pemko) yang juga positif terpapar virus Covit-19.

PALANGKA RAYA, GERAKKALTENG. COM-Selain mengabarkan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu, telah positif terpapar virus Corona (Covid-19), Walikota Palangka Raya Fairid Naparin juga menyampaikan ada satu kepala dinas dilingkup Pemerintah Kota (Pemko) setempat yang juga positif terpapar virus tersebut.

“Iya dalam hal ini saya sampaikan pula selain sekda, ada satu Kepala Dinas lingkup Pemko Palangka Raya yang juga positif terkena Covid-19,” beber Fairid, Rabu (1/4/2020).

Menurut Fairid, kenapa ia menyampaikan informasi sekda maupun satu pejabat pemko yang terpapar Covid-19. Dikarenakan kata dia, dirinya sudah mendapatkan konfirmasi, terutama dari sekda yang bersedia diinformasikan kondisnya kepada masyarakat

“Informasi ini sudah diklarifikasi dengan bu sekda sehingga boleh dipublikasikan kepada publik, sehingga masyarakat tahu bahwa virus ini bisa terkena siapapun. Terlebih Ibu sekda merupakan Ketua Tim Gugus Tugas Covid-19 Palangka Raya, sehingga beliau selalu didepan dan rawan terpapar,”bebernya.

Dengan informasi yang tidak ditutupi ini ttambah Fairid, maka setidaknya masyarakat menyadari dan mengetahui bahwa bahayanya dampak virus corona ini dalam penyebarannya sangat cepat dan tidak diketahui.

“Sebab itu masyarakat harus taat menjalankan prosedur yang diinginkan pemerintah. Seperti membatasi diri keluar rumah dan laksanakan isolasi mandiri di rumah,”tandasnya.VD

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *