Barito TimurHEADLINEHukum dan KriminalKalimantan Tengah

Bejat, Pria Pematang Karau Cabuli Keponakan Sendiri

"Atas kejadian itu ayah korban merasa keberatan dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pematang Karau," ujar Iptu Rocman Hakim, Senin (11/10/2021).

FOTO : Ilustrasi.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Sungguh bejat kelakuan pria berinisial YD di Pematang Karau, Kabupaten Barito Timur (Bartim). Tega melakukan hal tak senonoh terhadap keponakan sendiri.

Pria bejat itu melakukan aksi cabulnya terhadap korban berusia (12) .

“Atas kejadian itu ayah korban merasa keberatan dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pematang Karau,” ujar Iptu Rocman Hakim, Senin (11/10/2021).

Tak butuh lama, polisi pun meringkusnya tanpa perlawanan dan langsung digelandang ke Polsek Pematang Karau untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Pelaku sudah ditahan di Polsek Pematang Karau,” kata kapolsek.

Dijelaskannya, hingga saat ini polisi juga masih mendalami kasus pencabulan dengan meminta keterangan dari sejumlah saksi.

“Kita juga sudah melakukan visum et refertum dengan hasil yang membenarkan pada alat kelamin korban terdapat luka robek sudah lama,” ujar Kapolsek Pematang Karau, Iptu Rocman Hakim.

Selanjutnya, selain mengamankan tersangka YD pihaknya juga mengamankan barang bukti berupa.

“satu lembar baju tidur motif kartun warna warni, satu lembar celana dalam warna hijau dan satu lembar miniset warna merah muda,” pungkasnya. (ags/sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!