Katingan

Bupati Katingan Ulang Tahun ke 61, Ini Pesan-pesannya

"Saya bersyukur karena sudah mencapai usia 61 tahun hari ini, karena ini semata adalah berkatbdari Tuhan untuk mencapai usia ini," katanya.

Kasongan – Bupati Katingan, Sakariyas ulang tahun ke 61 tahun, Minggu 24 Oktober 2021. Di momen bertambahnya usia ini, orang nomor satu di Bumi Penyang Hinje Simpei ini menyampaikan beberapa pesan kepada warga masyarakat.

“Saya bersyukur karena sudah mencapai usia 61 tahun hari ini, karena ini semata adalah berkatbdari Tuhan untuk mencapai usia ini,” katanya.

Dia menyampaikan terima kasih kepada lapisan masyarakat daerahnya. “Ini juga berkat dukungan kawan-kawan, dan dukungan warga masyarakat Kabupaten Katingan,” ujarnya.

Sakariyas mengatakan setiap pemimpin itu mempunyai beban, namun beban tersebut jika didukung oleh maayarakat maka bebab tersebut akan dapat berkurang.

Diusianya yang ke 61 tahun ini,  Sakariyas memiliki harapan besar, yakni membangun Kabupaten Katingan agar lebuh maju lagi. “Mari kita membangun Kabupaten Katingan ini secara bersama-sama,” katanya.

Membangun ini sebutnya bukan berarti memberikan uang kepada setiap orang, namun bagaimana membangun Kabupaten Katingan ini dengan pemikiran, saran dan pandangan yang semata untuk memajukan Bumi Penyang Hinje Simpei ini.

“Misalnya pemikiran yang dapat memberikan masukan ke kami dan saya tidak menutup kritik dan saran dari masyarakat yang ingin membangun Katingan ini lebih baik,” imbuhnya.

Untuk itu Sakariyas mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang menyampaikan saran pendapatnya demi kemajuan Katingan.

(tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!