Barito TimurDPRD Barito TimurHEADLINEPolitik

Pileg 2024, PKB Bartim Targetkan Lima Wakil Rakyat

"DPC Partai PKB Barito Timur beberapa hari yang lalu telah mengadakan rapat kerja internal, dan menindaklanjuti hasil Musda PKB di Barito Selatan," ucap Wahyudinnoor, Kamis (7/10/2021).

Foto : Ketua DPC Partai PKB Kabupaten Barito Timur, Wahyudinnoor.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Barito Timur di tahun 2024, target meraih lima kursi DPRD pada Pemilu, agar bisa mengusung sendiri Calon Bupati Barito Timur pada pemilihan pilkada tahu 2024 mendatang.

“DPC Partai PKB Barito Timur beberapa hari yang lalu telah mengadakan rapat kerja internal, dan menindaklanjuti hasil Musda PKB di Barito Selatan,” ucap Wahyudinnoor, Kamis (7/10/2021).

Selanjutnya, dari hasil rapat tersebut banyak menghasilkan program-program, baik jangka pendek maupun panjang.

“Jangka pendek yang dimaksud adalah penguatan struktur internal PKB dan jangka panjang ke depanya adalah persiapan untuk menghadapi Pemilu dan Pilkada, khususnya di Kabupaten Barito Timur tahun 2024 mendatang,” ujar dia.

Lanjut dia, pada rapat tersebut juga memuat pengenalan struktur yang baru dan juga silahturahmi yang selama ini lama tidak terjalin oleh adanya Covid-19.

Legislator ini pun melanjutkan, target kami dengan PKB Barito Timur harus mendapatkan kursi di DPRD untuk bisa mengusung calon Bupati sendiri, artinya kami menargetkan untuk 5 kursi di DPRD Barito Timur.

Diharapkan, agar para kader-kader PKB untuk berkerja lebih maksimal, untuk meraih kemenangan di pemilu di tahun 2024 yang akan datang. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *