DPRD KatinganHEADLINEKatingan

Ketua DPRD Katingan Apresiasi Suksesnya Pilkades Serentak

"Kita patut apresiasi karena Pilkades di Kabupaten Katingan kemaren berjalan dengan baik, lancar dan kondusif. Kita mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada panitia penyelenggara, Pemerintah Daerah, TNI/Polri yang selalu bersinergi dengan baik atas terlaksananya tahapan Pilkades yang aman, tertib dan kondusif," terang Marwan Susanto, kepada Kamis 6 Januari 2022.

FOTO Dokumen for GK – Ketua DPRD Katingan, Marwan Susanto.

GERAKKALTENG.com – KASONGAN – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Katingan, Marwan Susanto, menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas sinergitas yang baik antara panitia penyelenggara, bersama semua Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Fokompinda) sehingga pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) pada 23 November 2021 di wilayah Kabupaten Katingan waktu lalu sukses terlaksana.

Pilkades serentak sebelumnya ada 142 orang peserta dan ada 42 desa. Bahkan dari tahap awal sampai selesainya pemilihan hingga pelantikan Kepala Desa tersebut situasi Kamtibmas di setiap desa berjalan aman, lancar dan damai tanpa adanya kendala apapun.

“Kita patut apresiasi karena Pilkades di Kabupaten Katingan kemaren berjalan dengan baik, lancar dan kondusif. Kita mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada panitia penyelenggara, Pemerintah Daerah, TNI/Polri yang selalu bersinergi dengan baik atas terlaksananya tahapan Pilkades yang aman, tertib dan kondusif,” terang Marwan Susanto, kepada Kamis 6 Januari 2022.

Lanjutnya, mengatakan seluruh kandidat nampaknya juga sudah mulai dewasa akan persaingan politik di Pilkades. Hal ini terbukti, karena sudah mampu menjaga kondusifitas, bisa menjaga komitmen bersama bahkan siap menang dan siap kalah pada pemilihan Kepala Desa khususnya di Bumi Penyang Hinje Simpei ini.

“Kita mengucapkan selamat kepada Kepala Desa terpilih yang sudah resmi dilantik, semoga semua tanggungjawab yang dimiliki untuk membangun desa serta kesejahteraan masyarakat selalu Amanah. Diharapkan pada tahun berikutnya untuk Pilkades selanjutnya bisa berlangsung aman, tertib dan lancar,” ungkapnya. (rl/sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!