Barito TimurHEADLINE

Wabup Bartim Sampaikan Ucapan Dukacita Mendalam Atas Wafatnya Guru Anang Marlan

"Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Barito Timur turut berdukacita atas berpulangnya Guru Anang Marlan. Semoga diterima iman Islamnya dan ditempatkan di tempat terbaik di sisi-Nya," kata Habib Said Abdul Saleh, Jumat (14/1/2022).

Foto : Guru Anang Marlan semasa hidup.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh, menyampaikan ucapan belasungkawa atas wafatnya Guru Anang Marlan .

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Barito Timur turut berdukacita atas berpulangnya Guru Anang Marlan. Semoga diterima iman Islamnya dan ditempatkan di tempat terbaik di sisi-Nya,” kata Habib Said Abdul Saleh, Jumat (14/1/2022).

Habib Said Abdul Saleh mengingat nasehat-nasehat Guru Anang Marlan kepadanya dalam beberapa kesempatan. Ia juga mengatakan, nasehat Guru Anang Marlan selalu menjadi bekal dalam menjalani kehidupan.

“Saya masih ingat dalam beberapa waktu dulu beliau banyak memberikan nasehat-nasehat saat perjumpaan pribadi. Nasehatnya terus menjadi bekal dalam kehidupan saya dan tentunya saya doakan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan,” ucapnya.

Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh, berharap semua amalan Almarhum selama di dunia menjadi ladang pahala dan diterima oleh Allah SWT.

“Semoga Almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT,” pungkasnya. (ags/sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *