Palangka Raya

Bersama Jalankan Program Pembangunan

MUSRENBANG : Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Sabangau Tahun 2022. Foto Ist

PALANGKA RAYA GERAKKALTENG.COM – Wakil Wali Kota Palangka Raya, Hj. Umi Mastikah mengatakan, dalam pelaksanaan program pembangunan di Kota Palangka Raya,
diperlukan semangat gotong royong dari semua stakeholder, baik dari unsur pemerintah, masyarakat, maupun swasta.

“Program pembangunan yang dilandasi dengan semangat bersama itu, akan lebih mendukug arah kebijakan pembangunan di Kota Palangka Raya,”kata Umi, Selasa (15/2/2022).

Memberikan arahan pada acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Sabangau Tahun 2022, Umi menyampaikan Pemerintah Kota Palangka Raya dalam melaksanakan pembangunan tidak dapat bekerja sendiri, namun memerlukan peran serta masyarakat.

“Peran serta masyarakat itu dimulai dari awal perencanaan pembangunan. Itu semua penting dalam upaya mewujudkan masyarakat sejahtera seperti yang kita cita-citakan bersama,” ucapnya.

Selanjutnya Umi menyampaikan, musrenbang yang sudah dilaksanakan ditingkat kelurahan dan kecamatan diharap dapat diwujudkan menjadi program strategis, yang mampu menjawab permasalahan dan tidak keluar dari RPJMD Kota Palangka Raya.

Adapun musrenbang yang
digelar di Aula Kantor Kecamatan Sabangau tersebut dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan. Hadir dalam kegiatan itu Kepala OPD di lingkup Pemerintah Kota Palangka Raya, camat, unsur forum koordinasi pimpinan kecamatan, lurah, tokoh adat serta tokoh masyarakat.VD

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!