Kapuas

1.423 Peserta Ikuti Pesantren Ramadhan

PEMBUKAAN - Plh Bupati Kapuas Rianova saat menyerahkan piala bergilir pada Kegiatan Pesantren Ramadhan kepada Ketua AMMAL Noor Salim, Senin (21/5) pagi di Masjid Agung Al Mukarram.

KUALA KAPUAS,GERAKKALTENG.COM – Pesantren Ramadhan 1439 Hijriah yang dilaksanakan oleh Angkatan Muda Masjid Agung Al Mukarram (AMMAL) dibuka langsung oleh Plh Bupati Kapuas Rianova didampingi Dandim 1011 Klk dan sejumlah undangan lainnya, Senin (21/5) pagi di Masjid Agung Al Mukarram diikuti oleh 1.423 peserta.

Dalam sambutannya Plh Bupati Kapuas menyampaikan sangat mendukung terlaksananya kegiatan tersebut. ” Saya atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas sangat mendukung atas kegiatan yang positif ini,” ucapnya. Ia juga berharap dengan mengikuti kegiatan tersebut para peserta nantinya dapat meningkatkan wawasan kebangsaan serta meningkatkan keimanan, ketaqwaan dan menjadikan diri sebagai manusia yang lebih baik lagi.

Sementara itu dalam laporan Ketua Panitia Pelaksana Tomy Saputra menerangkan bahwa kegiatan tersebut merupakan agenda tahunan dari AMMAL, untuk pelaksanaan tahun ini dilaksanakan dari tangal 20 sampai dengan 24 Mei 2018 yang diikuti siswa siswi se-Kabupaten Kapuas.(hmskmf/gk-sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!