DPRD KatinganHEADLINE

Berharap Program Pemerintah Selesai Tepat Waktu

FOTO – Ketua DPRD Katingan, Marwan Susanto.

GERAKKALTENG.com – KASONGAN – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan, Marwan Susanto, mendorong berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Kabupaten Katingan agar bisa segera melaksanakan berbagai program kegiatannya.

Pasalnya, diketahui pada triwulan I pelaksanaan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun 2022 dalam serapannya rendah.

“Maka ini menjadi perhatian kita semua, sehingga kita meminta pemerintah daerah melalui OPD segera melaksanakan berbagai program kegiatan prioritasnya,” jelas Marwan Susanto, kepada sejumlah wartawan, Senin 25 April 2022.

Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) ini menambahkan, bahwa sekarang sudah memasuki ke tahap triwulan II. Oleh sebab itu, diharapkan semua target berbagai program bisa tercapai dengan baik dan benar. Hal ini tentunya agar dari sisi penyerapan anggaran dan yang lain-lainnya. Dalam artian semuanya harus bekerja keras, bekerja cerdas dalam memanfaatkan waktu yang ada.

“Kami dari DPRD Kabupaten Katingan yang mempunyai kewenangan sesuai dengan tugas dan fungsinya, akan selalu memantau perkembangan pelaksanaan kegiatan di tahun anggaran 2022 ini. Saya berharap juga ini nantinya bisa berjalan dengan baik sampai triwulan ke IV nantinya. Semoga yang dilakukan itu nanti harus selesai tepat waktu dan tidak ada kegiatan yang terhambat,” pungkasnya. (Tri/sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *