DPRD KatinganKatingan

Gali PAD Melalui OPD Yang Berpotensi

"Tentunya kita berharap target PAD yang sudah ditetapkan bisa terealisasi bahkan lebih baik jika bisa lebih tinggi dari target yang ditetapkan,"Harapnya.

Foto : Toni Yosepta legislator fraksi Golongan Karya (Golkar).

Kasongan- Pendapat Asli Daerah (PAD) terus menjadi perhatian serius Pemerintah Daerah (Pemda) Katingan, bahkan dari kalangan anggota DPRD juga terus mendorong agar pencapaian target bisa terealisasi.

Seperti yang disampaikan anggota DPRD Katingan Toni Yosepta, kamis (14/4/2022) berharap PAD Katingan tahun 2022 ini bisa mencapai mencapainya target yang ditetapkan.

“Tentunya kita berharap target PAD yang sudah ditetapkan bisa terealisasi bahkan lebih baik jika bisa lebih tinggi dari target yang ditetapkan,”Harapnya.

Menurutnya untuk bisa mencapai target yang ditetapkan harus ada terobosan yang dilakukan, salah satunya yaitu melalui Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Lebih lanjut legislator fraksi Golongan Karya (Golkar) ini menyarankan, melalui OPD yang berpotensi menggali peningkatan PAD harus terus melakukan terobosan.

“Dari semua OPD yang ada di Pemerintahan tentunya ada yang sangat berpotensi untuk besar untuk peningkatan PAD, hal inilah yang harus ditindaklanjuti sehingga capaian target bisa terpenuhi. Meskipun demikian dalam menerapkan terobosan, gagasan, serta inovasi haruslah sesuai dengan ketentuan yang berlaku,”Pungkasnya.

(Tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!