DPRD Gunung MasGunung Mas

Bupati Gumas Buka Turnamen Cup Championship

MEMBUKA : Bupati Gumas Jaya S Monong, membuka turnamen Cup Championship, di lapangan Isen Mulang Kota Kurun, Rabu (18/5/2022). Foto Red

GERAKKALTENG. com – Kuala Kurun – Turnamen Bupati Cup Championship 2022 di Kabupaten Gunung Mas (Gumas) resmi dimulai.

Bupati Gumas, Jaya S Monong membuka secara resmi turnamen tersebut, yang ditandai dengan penyerahan secara langsung piala turnamen dan menendang bola pertama, di Lapangan sepak bola Isen Mulang, Kota Kurun Kecamatan Kurun, Rabu (18/5/2022) sore.

Dalam sambutannya Bupati Gumas, Jaya S Monong menyampaikan, turnamen sepakbola tersebut sebagai upaya mencari bibit-bibit yang mampu memberikan kontribusi bagi daerah khusus Gumas.

Disisi lain bupati berharap KONI Gumas dapat mendukung dan berkolerasi dengan semua cabang olahraga (Cabor) yang ada, sehingga yang dimajukan tidak hanya sepakbola saja tetapi olahraga yang ada di bawah KONI, sehingga potensi itu ada peningkatan.

“Singkat saja harapan saya, mari kita bersama memajukan olahraga di Gumas. Termasuk sepakbola di Gumas. Pada turnamen ini klub yang akan bertanding diharap tetap junjung sportivitas dan semangat,”harap Jaya.

Sementara itu, Ketua Panitia Turnamen, Binartha menjelaskan, turnamen sepakbola itu, terlaksana atas petunjuk dari Bupati Gumas, dan dukungan dari berbagai pihak. Baik dari pemerintah dinas dan badan, maupun pihak PBS di kabupaten setempat.

“Jumlah klub yang mengikuti kegiatan sepakbola ini sebanyak 21 team, yang mewakili kecamatan di Gumas ada enam klub, mewakili desa ada 11 klub, mewakili PBS ada 2 klub, dan Polres Gumas ada 2 klub,”pungkasnya (sst/sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *