Barito TimurDPRD Barito Timur

Lepas Yang Lama, Bupati Sambut Dandim Baru

Foto : Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas melakukan foto bersama dengan Dandim 1012 Buntok , Letkol INF. Hendro Wicaksono, SIP bersama Letkol INF. Dwi Tantomo, SIP

Gerakkalteng.com –  Tamiang Layang – Pemerintah Kabupaten Barito Timur menggelar acara ramah tamah bersama Letkol INF Hendro Wicaksono, S.I.P selaku Komandan Kodim 1012 Buntok yang baru.

Sementara, kedatangan Dandim 1012 Buntok, dengan rombongan itu dalam rangka ramah tamah dan kenal pamit Dandim 1012 Buntok kepada Bupati dan Wakil Bupati Barito Timur setelah serah Terima jabatan (Sertijab).

Menurut Ampera A.Y Mebas, Pemerintah akan menjalin sinergi kebersamaan untuk membangun kabupaten yang di kenal Gumi Jari Janang Kakalawah. Sehingga, masyarakat bisa merasakan manfaat dari kerjasama tersebut.

“Selamat datang kepada Dandim 1012 Buntok yang baru, Letkol INF. Hendro Wicaksono, S.I.P di Kabupaten Barito Timur. Dan ini tetap terjalin dengan baik,” ucap Amepra A.Y Mebas, Senin (13/6/2022).

Bupati menjelaskan, selama ini kerjasama antara pemerintah daerah dengan Kodim 1012 Buntok sudah berjalan dengan baik, terlebih dalam hal pembangunan dan keamanan.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas juga mengharapkan kepada Dandim yang baru agar bisa memberikan yang terbaik untuk Gumi Jari Janang Kakalawah.

“Kita akan mempererat lebih lagi. Ya, artinya bersama-sama kita membangun Barito Timur itu pastinya,” jelas Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas.

Sebagaimana yang telah dilakukan oleh mantan Dandim 1012 Buntok Letkol INF Dwi Tantomo, S.I.P, yang akan tetap terpelihara.

“Apa yang disampaikan beliau juga, siap akan meneruskan kerjasama yang baik ini akan kita tingkatkan,” pungkasnya. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *