Barito TimurDPRD Barito Timur

Tradisi Pedang Pora Warnai Lepas Sambut Kapolres Baru

Foto : penyambutan AKBP Viddy Dasmasela, SH, S.I.K didampingi AKBP Afandi Eka Putra saat disambut di Mako Polres Barito Timur, Rabu (29/6/2022).

Gerakkalteng.com –  Tamiang Layang – Kedatangan Kapolres Barito Timur yang baru AKBP Viddy Dasmasela disambut dengan tradisi pedang pora di halaman Polres Barito Timur.

Upacara tradisi pedang pora dilakukan oleh Iptu Agung Gunawan Putra, Kasat Reskrim Polres Barito Timur bersama beberapa perwira menengah lainnya.

Sebelumnya, saat masuk pintu Mapolres, dilakukan pengalungan bunga kepada pejabat baru.

AKBP Afandi Eka Putra, mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Polres Barito Timur yang selalu membantu dalam pelaksanaan tugas selama 1,8 bulan itu berjalan dengan lancar.

Sehingga, kata dia, situasi Kamtibmas di Barito Timur tetap terjaga.

“Beberapa tugas, beberapa kegiatan yang menonjol. Mulai dari operasi mantap praja, kemudian pemilihan gubernur, operasi aman nusa II terkait Covid-19, Karhutla semua berjalan dengan aman,” ucap AKBP Afandi Eka Putra, Rabu (29/6/2022).

Lebih lanjut Afandi Eka Putra berpesan, agar jajaran Polres Barito Timur dapat terus memberikan dukungan kepada Kapolres Barito Timur yang baru guna menjadikan Polres Barito Timur lebih baik lagi.

Sementara itu, AKBP Viddy Dasmasela mengatakan, bahwa sebagai Kapolres Barito Timur yang baru tentu ia meminta dukungan dari semua pihak terutama personil Polres Barito Timur.

“Untuk saat ini saya baru masuk, tapi saya pastikan Barito Timur orang baik semua, Barito Timur ini luar biasa, luar biasa ini mari kita pertahankan, kita jalin silahturahmi, kalau ada apa-apa saling komunikasi yang pasti kita punya tujuan yang sama menjaga situasi kamtibmas di Barito Timur yang kondusif,” pungkasnya. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *