Barito TimurDPRD Barito Timur

Cegah Kasus Korupsi, Pemkab Bartim Gelar Rakor Bersama KPK

Foto : Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas saat memberikan arahan dalam rapat koordinasi survey penilaian integritas (SPI) tahun 2022 bertempat diruang rapat Bupati Barito Timur.

Gerakkalteng.com Tamiang Layang – Rapat koordinasi (rakor) survey penilaian integritas (SPI) tahun 2022 bersama Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK-RI) digelar hari ini di ruang rapat Bupati Barito Timur.

Ketika membuka kegiatan itu, Bupati menyampaikan dalam surat nomor: 700/313/INSP.2022, tertanggal 11 Juli 2022 kegiatan rapat koordinasi SPI dilaksanakan dalam rangka pemetaan resiko korupsi di Kabupaten Barito Timur. Selain itu, kata bupati, rakor ini juga bertujuan untuk mengetahui kemajuan upaya pencegahan korupsi di Gumi Jari Janang Kakalawah.

“Rakor ini juga untuk memperkuat strategi nasional dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) dalam kurun waktu 2020-2024,” ujar Ampera A.Y Mebas, Selasa (12/7/2022).

Rakor SPI ini terselenggara atas kerjasama Komisi Pemberantasan Korupsi dengan Pemerintah Kabupaten Barito Timur melalui Inspektorat Kabupaten Barito Timur. Dalam kegiatan rakor survey penilaian integritas ini masih berlangsung. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *