DPRD Kotawaringin Timur

Pemkab Diminta Segera Jalankan Pembanguan Sesuai Perencanaan

SAMPIT – Pemerintah diminta untuk tidak menunda kegiatan pembangunan yang sudah direncanakan pada tahun 2022 ini, sehingga dapat diselesaikan dengan tepat waktu. Jangan sampai program yang sudah direncanakan tersebut tertunda hingga sampai akhir tahun.

“Kami mengingatkan pemerintah daerah agar jangan sampai program yang sudah direncanakan dilaksanakan di akhir tahun, yang akan berdampak pada waktu yang terburu-buru, dipaksakan dan akhirnya mengabaikan kualitas pengerjaan program,” kata Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) H Rudianur, Jumat (15/7/2022).

Dirinya mengatakan saat ini sudah memasuki tri wulan ke tiga. Pihaknya mendorong pemerintah daerah untuk dapat melakukan perencanaan sesuai dengan tahapan realisasi anggaran dalam tahun anggaran berjalan, rencana yang telah dibuat harus dilaksanakan dengan baik. Hal ini penting agar hasil pembangunan yang dicapai benar-benar sesuai dengan apa yang diharapkan.

“Kami mengharapakan program pembangunan segera dilaksanakan, karena dirinya melihat masih banyak program yang belum dijalan oleh pemerintah daerah. Apalagi ini sudah memasuki tri wulan ketiga, kami ingin kegiatan pembangunan itu selesai tepat waktu dan hasilnya juga berkualitas,” ujar Rudianur. (erk/bud)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!