DPRD KatinganKatingan

Cabor Bulu Tangkis Diharapkan Aktif

Mudah-mudahan pak Sakariyas, bisa lebih fokus untuk membina atlit bulu tangkis di Katingan ini. Apalagi, tahun depan akan ada Porprov Kalteng. Ini harus dipersiapkan dengan baik,” ucap wakil rakyat asal daerah pemilihan Katingan I dari Kecamatan Katingan Hilir, Tewang Sangalang Garing, dan Pulau Malan.

KASONGAN – Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Katingan periode 2022-2026, kini telah dilantik. Dengan adanya pengurus baru ini, Cabang Olahraga (Cabor) bulu tangkis Kabupaten Katingan diharapkan bisa lebih aktif lagi, dalam rangka melahirkan atlit bulu tangkis. Sehingga mampu berkompetisi meraih prestasi di ajang olahraga tingkat lokal, maupun nasional. Hal ini disampaikan Anggota DPRD Kabupaten Katingan Toni Yosepta kepada wartawan, usai menghadiri kegiatan pelantikan di gedung Salawah Kasongan, Senin (22/8/2022).

Dengan kepemimpinan Bupati Katingan Sakariyas sebagai Ketua PBSI Kabupaten Katingan, politisi partai Golkar ini juga yakin bisa membawa PBSI menjadi lebih baik ke depan. “Mudah-mudahan pak Sakariyas, bisa lebih fokus untuk membina atlit bulu tangkis di Katingan ini. Apalagi, tahun depan akan ada Porprov Kalteng. Ini harus dipersiapkan dengan baik,” ucap wakil rakyat asal daerah pemilihan Katingan I dari Kecamatan Katingan Hilir, Tewang Sangalang Garing, dan Pulau Malan.

Pria yang juga memegang salah satu jabatan di KONI Kabupaten Katingan, juga mengapresiasi target PBSI Katingan untuk menjadi juara umum cabang olahraga bulu tangkis di Porprov tahun 2023 mendatang. “Ini patut untuk kita dukung sepenuhnya,” kata Toni Yosepta.

(tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *