Barito SelatanHukum dan KriminalKorupsi

Penggeladahan di Dinkes Barsel, Kejati Kalteng Masih Kumpulkan Alat Bukti

FOTO : Kasi Penerangan Hukum Kejati Kalteng, Dodik Mahendra, SH.,M.H

PALANGKA RAYA – Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah masih melakukan penyidikan dan mengumpulkan alat bukti terkait dugaan tindak Pidana Korupsi Bantuan Operasional Kegiatan (BOK) di Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Barito Selatan.

Hal tersebut disampaikan oleh Kajati Kalteng, Pathor Rahman, SH., M.H melalui Kasi Penerangan Hukum Kejati Kalteng, Dodik Mahendra, SH.,M.H Senin (29/08/2022).

Sebelumnya, Kejati Kalteng telah melakukan penggeledahan di Dinkes Barsel pada tanggal 19 Agustus 2022 terkait adanya Dugaan Tindak Pidana Korupsi BOK pada T.A 2020 s/d 2021.

Tim penyidik Kejati juga telah melakukan penyitaan beberapa berkas atau dokumen alat bukti serta alat elektronik yang berkaitan baik secara langsung maupun tidak langsung dengan tindak pidana tersebut berdasarkan Surat Perintah Penyitaan Nomor : Prin-585/O.2.5/Fd.1/08/2022 Tanggal 18 Agustus 2022.

“Untuk sementara kita masih melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi dan masih mengumpulkan alat bukti,” ucap Dodik.

Dia juga pernah menyebut bahwa dari hasil penyelidikan sudah naik ke tahap penyidikan oleh tim Kejati Kalteng sesuai dengan

“Kita masih melakukan pemeriksaan mas, nanti kalau ada perkembangan lain akan saya kabari mas,” tutup Dodik. (d0n/bud)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *