Barito Timur

Segera Manfaatkan Pelayanan RSUD Tamiang Layang

Foto : Habib Said Abdul Saleh.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh, mengajak seluruh masyarakat Barito Timur yang mau berobat atau cek kesehatan agar bisa memanfaatkan pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tamiang Layang. Ujarnya, dengan adanya fasilitas plat merah tersebut membutuhkan dukungan agar bisa terus berbenah dan menjadi kebanggaan masyarakat Barito Timur.

Dirinya menilai, rumah sakit memiliki cukup peralatan medis dan tenaga spesialis yang menjadi rujukan utama warga setempat berobat. Sehingga keberadaannya bisa memberikan manfaat positif.

“Saya sebagai wakil bupati juga sudah mempercayakan penanganan bedah penyakit istri di RSUD Tamiang Layang, tidak perlu ke luar daerah karena ditempat kita sudah tersedia,” ucapnya, Senin (26/9/2022).

Dirinya menjelaskan, secara pribadi ingin menjadi contoh kepada masyarakat bahwa untuk mendapat pelayanan kesehatan tidak usah keluar. RSUD Tamiang Layang menjadi rujukan yang sudah terjangkau.

“Tidak usah jauh dan hemat biaya, tidak ada jaminan ketika kita berobat keluar. Namun dengan mempercayakan kepada tenaga medis di RSUD Tamiang Layang berarti ikut memberikan kontribusi terhadap pembangunan,” ujar Habib Said Abdul Saleh.

Katanya lagi, pemerintah daerah mengharapkan, warga bisa lebih percaya dengan RSUD Tamiang Layang. Kepercayaan tersebut memotivasi agar pembangunan di bidang kesehatan terus lebih ditingkatkan.

“Sampaikan kritik dan saran apabila ada keluhan agar bisa ditindaklanjuti, karena rumah sakit kita terus berbenah menuju lebih baik,” pungkasnya. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *