Barito Timur

Bupati dan Wakil Bupati Barito Timur Saksikan Pemotongan Hewan Kurban Untuk Awak Media

Foto : Bupati dan Wakil Bupati Barito Timur melakukan foto bersama sebelum penyembelihan hewan qurban bertempat di rumah jabatan Bupati Barito Timur.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Bupati dan Wakil Bupati Barito Timur Ampera A.Y Mebas berserta Habib Said Abdul Saleh menyaksikan pemotongan hewan qurban yang diperuntukkan bagi awak media.

Pemotongan hewan qurban yang diberikan Bupati tersebut dilaksanakan di rumah Jabatan Bupati Barito Timur.

“Sapi qurban ini saya serahkan untuk dibagikan kepada saudara-saudara kita Wartawan,” ungkap Ampera A.Y Mebas, Jumat (30/6/2023).

Kata bupati, qurban hewan yang dilakukan itu merupakan ibadah yang diperintahkan IsIam kepada umatnya atas syariat yang di tauladani dari Nabi Ibrahim AS.

Sementara itu salah satu perwakilan awak media, Eko menyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian Bupati dan Wakil Bupati kepada rekan-rekan media yang ada di Barito Timur.

Dirinya berharap agar momen ini bukan sebagai yang pertama dan terakhir kalinya, tetapi dapat dijadikan tradisi rutin bagi Bupati Barito Timur sebagai pengikat tali silaturahmi antara Bupati dengan para wartawan sebagai sarana ibadah qurban.

“Kami doakan bapak selalu dalam lindungan Allah dan berjaya dalam membangun Barito Timur ke depannya. Apa yang bapak berikan semoga menjadi berkah dari Allah SWT,” pungkasnya. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!