Barito Timur

Wabup Pimpin Apel Besar Hari Pramuka

Foto : Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Wakil Ketua Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh, memimpin Apel Besar Gerakan Pramuka dalam rangka memperingati Hari Gerakan Pramuka ke-61 tahun 2022 yang dilangsungkan di halaman Kantor Bupati Barito Timur.

Hari Pramuka tahun 2022 yang mengusung tema.

“Mengabdi Tanpa Batas Untuk membangun Ketangguhan Bangsa,” kata Habib Said Abdul Saleh, Rabu (28/9/2022).

Dalam amanatnya yang membacakan sambutan tertulis Ketua Kwarnas Gerakan Pramuka, Komjen Pol (Purn) Budi Waseso, Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh, menyampaikan bahwa gerakan pramuka telah melakukan banyak hal dalam membantu Pemerintah menanggulangi pandemi Covid-19. Olehnya itu ia berharap agar kegiatan ini terus bisa dilaksanakan sehingga pandemi segera melandai dan lebih leluasa mengadakan kegiatan kepramukaan.

“Saya mengucapkan terimakasih atas semua peran semua yang terlibat dalam membantu menanggulangi pandemi Covid-19. Saya berharap agar dapat terus memberikan bimbingan serta bantuan moril dan materil untuk kemajuan Gerakan Pramuka,” pinta Habib Said Abdul Saleh.

Selain itu, Wabup Habib Said Abdul Saleh juga mengajak untuk selalu menjalin persaudaraan sesama anak bangsa, selalu berdedikasi, dan selalu berusaha mencapai prestasi sebaik mungkin dalam bidang yang ditekuni.

Apel ini dihadiri oleh para Forkopimda, Kepala OPD dan Pengurus Kwarcab Barito Timur serta diikuti oleh anggota pramuka dari perwakilan beberapa sekolah yang ada di Kabupaten Barito Timur. (ags)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *