DPRD KatinganHEADLINEKatingan

Oknum Kadis Dikatingan Kedapatan Berduaan Dengan Istri Orang, Sebut Siap Terima Konsekuensi

“Saya akan tetap bertanggung jawab, tanggung jawab terhadap pekerjaan yang utama itulah yang akan lebih saya kosentrasikan,”Ujarnya kepada awak media.

Kasongan – Oknum Kepala Dinas (Kadis) di Kabupaten Katingan baru-baru ini berdasarkan informasi yang beredar, kedapatan tengah berkencan dengan salah seorang wanita yang diketahui bekerja di salah satu patfrom penyedia jasa telekomunikasi yang ada di kota Kasongan.

Dimana kejadian tersebut, diketahui oleh suami dari istri yang dikencani oleh oknum kadis dengan membuntuti kendaraan roda empat atau mobil yang digunakan oleh keduanya.

Berdasarkan informasi tersebut, beberapa wartawan melakukan konfirmasi langsung dengan mengunjungi langsung kantor tempat oknum kadis tersebut bertugas, jum’at (28/10/2022) yang lalu.

Saat dilontarkan beberapa pertanyaan terkait kejadian tersebut, oknum kadis berinisial Y, mengakui bahwa benar adanya kejadian tersebut dan siap menerima konsekuensi apa yang telah dilakukannya, namun dirinya menegaskan akan menyelesai tanggung jawab pekerjaannya terlebih dahulu sebagai seorang kadis.

“Saya akan tetap bertanggung jawab, tanggung jawab terhadap pekerjaan yang utama itulah yang akan lebih saya kosentrasikan,”Ujarnya kepada awak media.

Kemudian dirinya melanjutkan, jika ada tanggung jawab diluar pekerjaannya  maka akan tetap menghadapi dan menyelesaikan tangung jawab tersebut.

Namun oknum kadis ini menegaskan, untuk sementara ini akan menyeselesaikan tanggung jawab pekerjaan yang dilakoninya saat ini.

Kemudian lebih lanjut, terkait kejadian penggrebekan oleh suami wanita yang sudah terjadi tersebut, oknum kadis ini sebut hanya no comen (tidak berkomentar) atas hal tersebut.

“Tapi kalau memang itu jadi tanggung jawab saya, tentu akan tetap dipertanggung jawabkan,”Imbuhnya.

(tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!