HEADLINEHukum dan Kriminal

Tabrakan di Km 47, Pengendara Motor Tewas Ditempat

PALANGKA RAYA – Kecelakaan maut menewaskan seorang pengendara motor di Jalan Tjilik Riwut, Km 47 Kota Palangka Raya. Motor tersebut bertabrakan dengan sebuah mobil mini bus, Senin (3/10/2022) pagi.

Informasi dihimpun, kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor jenis Honda Blade KH 5799 NT yang dikendarai Sukri (39), warga Kelurahan Petuk Bukit, Kecamatan Rakumpit, Kota Palangka Raya. Sementara lawan adu kuatnya, ialah sebuah mobil Toyota Cayla Nopol KH 1012 GL yang berisikan empat orang yakni satu supir dan tiga penumpang.

Sesaat sebelum peristiwa maut terjadi, motor Honda Blade tersebut melaju dengan arah dari Kota Palangka Raya menuju Kasongan dan mobil minibus melaju dari arah sebaliknya. Belum diketahui pasti penyebab utama kecelakaan, dan saat kejadian kondisi cuaca juga sedang hujan.

Benturan keras antara kedua unit kendaraan ini mengagetkan masyarakat sekitar dan pengendara yang melintas di lokasi kejadian. Usai benturan, kedua unit kendaraan mengalami kerusakan parah, bahkan mobil Toyota Cayla hingga terperosok ke pinggir jalan. Pengendara motor tewas seketika di lokasi kecelakaan, sedangkan tiga orang penumpang mobil mengalami luka ringan dan dibawa ke puskesmas setempat.

Kasus kecelakaan ini sendiri, kini dalam penanganan Satlantas Polresta Palangka Raya. (bud)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!