Barito Timur

Harapan Ketua DPRD Kepada Anggota Terpilih BPD Barito Timur

Foto : Ketua DPRD Kabupaten Barito Timur, Nur Sulistio.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur, Nur Sulistio, berharap bagi anggota terpilih Badan Permusyawaratan Desa (BPD) di 36 Desa agar berkerja secara profesional.

“Saya ucapkan selamat dan sukses atas penyelenggaraan BPD di 36 desa,” ucap Nur Sulistio, Selasa (8/11/2022).

Pada kesempatan itu, Ketua DPRD Kabupaten Barito Timur ini juga mengatakan, pihaknya atas nama pimpinan dan anggota DPRD menyampaikan selamat atas terpilihnya anggota BPD yang baru.

“Selamat bagi para calon memenangi untuk mendapatkan amanat dari masyarakat dan juga terimakasih pula kepada para calon berpartisipasi namun belum terpilih, jangan berkecil hati artinya terpilih tidak terpilih artinya sebuah demokrasi. Semua tentu punya kewajiban untuk membangun desanya,” kata Politisi Golkar ini.

Politisi Partai Golkar ini pun menuturkan anggota BPD hendaknya bisa ikut mendampingi dalam memprogramkan pembangunan desa.

“Harapan kami para BPD yang sudah terpilih mampu menjalankan tugas dan fungsi dengan baik, mampu menjadi wakil masyarakat di tingkat desa mereka adalah mitra kami di tingkat desa,” pungkasnya. (ags)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *