Barito Timur

Jawaban Bupati Bartim Terhadap Pemandangan Umum Fraksi

Foto : Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas, menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh anggota DPRD Kabupaten Barito Timur, melalui juru bicara fraksi masing-masing pada hari Kamis, tanggal 10 Nopember 2202 tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD).

Adapun pemandangan umum tersebut, berupa pertanyaan, saran, masukan, apresiasi, kritik, dorongan dan motivasi terhadap upaya dan kinerja yang telah Pemerintah Kabupaten capai, serta rencana kegiatan ke depan.

“Saya berharap juga ini bisa diimplementasikan oleh SOPD dari beberapa keterlambatan dan sebagainya akan kita benahi. Sesuatu yang kita akan lakukan ini bagaimana untuk pelayanan masyarakat dan ini yang lebih penting,” kata Ampera A.Y Mebas, Kamis (10/11/2022).

Lebih jauh Ampera mengatakan saran, pendapat dan usulan yang sifatnya membangun akan menjadi perhatian, pegangan dan acuan bagi Pemerintah Kabupaten Barito Timur dalam melaksanakan tugas-tugas pada masa yang akan datang.

“Kita menerima dari penyampaian pemandangan umum fraksi pendukung dewan karena itu demi kebaikan. Adapun kritikan dan saran masukan akan kita benahi, di samping itu juga kita minta bantuan kepada pihak dewan untuk setiap dinas perlu pengontrolan dan dukungan dari DPRD melakukan rapat kerja. Tapi yang lebih penting bahwa kita memiliki tujuan untuk memajukan dan membangun Barito Timur dan bukan untuk saling menjatuhkan namun kerjasama yang baik,” jelas bupati.

Dalam kegiatan rapat ini dipimpin langsung Ketua DPRD Kabupaten Barito Timur, Nur Sulistio, turut mendampingi Wakil I DPRD Ariantho S Muler, serta Wakil II Depe dan para tamu undangan. (ags)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *