DPRD KatinganHEADLINE

Aspal Jembatan Bolong, Dewan Imbau Agar Masyarakat Berhati-Hati

“Kepada pengendara harus berhati-hati saat melintasi jembatan sei katingan, karna pagi tadi (31/1) dikabarkan bahwa salah satu sisi bolong,”Ucapnya.

KASONGAN – Kondisi aspal dijembatan sei Katingan pada selasa (31/1/2023) pagi terlihat dalam keadaan berlombang, sehingga bisa membahayakan bagi para pengendara yang melintas dikawasan jembatan.

Menanggapi bolongnya jalan yang ada di jembatan sei katingan ini, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan Muhammad Efendi menghimbau kepada masyarakat yang berkendara agar berhati-hati.

“Kepada pengendara harus berhati-hati saat melintasi jembatan sei katingan, karna pagi tadi (31/1) dikabarkan bahwa salah satu sisi bolong,”Ucapnya.

Legislator partai Demokrat ini menyebutkan, bahayanya kondisi jalan ini adalah bagi pengendara roda dua, karna apabila berkendara dalam kecepatan cukup tinggi bisa-bisa mengami kecelakaan.

“Kalau mobil ya mungkin tidak beresiko, kalau motor bisa saja terbalik lebih-lebih bisa terjatuh ke sungai,”Ujarnya.

Fendi menekanankan, karna adanya kerusakan disalah satu sisi jalan di jembatan itu kita harapkan agar Pemerintah Daerah bisa segera melakukan perbaikan, agar kondisinya tidak semakin  membesar karena jembatan tersebut satu-satunya penghubung antara kabupaten yang dimana setiap harinya dilewati kendara baik itu bermuatan ringan bahkan terkadang dilewati oleh kendaraan dengan angkutan yang berkapasitas besar.

(Tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!