Katingan

Awal Tahun Bupati Lantik Pejabat ASN Dilingkup Pemda Katingan

Sebanyak 100 orang Aparatur Sipil Negara atau ASN Lingkup Pemerintah Kabupaten Katingan resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Bupati Katingan Sakariyas, di halaman kantor Bupati Katingan, Rabu (4/1/2023).

KASONGAN – Sebanyak 100 orang Aparatur Sipil Negara atau ASN Lingkup Pemerintah Kabupaten Katingan resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Bupati Katingan Sakariyas, di halaman kantor Bupati Katingan, Rabu (4/1/2023).

Semua ASN yang dilantik dan dikukuhkan ini terdiri dari pejabat dalam jabatan pimpinan tinggi pratama atau eselon II setingkat Kepala Dinas/Badan, kemudian sisanya beberapa pejabat dalam jabatan administrator, jabatan pengawas dan jabatan fungsional.

Bupati Katingan Sakariyas, berpesan kepada ASN yang sudah resmi dilantik kiranya dapat mengoptimalkan perannya dalam pelaksanaan tugas dan fungsi masing-masing yang telah diamanatkan dengan sebaik-baiknya dengan jujur tertib cermat dan teliti berlandaskan pada prinsip nilai dasar kode etik dan kode perilaku berkomitmen, beritegritas, profesional terhadap pelayanan kepada masyarakat.

“Saya ucapkan selamat kepada rekan-rekan yang baru saja dikukuhkan dan saya juga ucapkan selamat kepada ASN yang telah dilantik pada hari ini. Kiranya amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh negara dipundak saudara-saudara sekalian benar-benar dijalankan dengan penuh komitmen dan tanggungjawab. Karena konsekuensi dari pelaksanaan jabatan bukan hanya dipertanggungjawabkan kepada negara serta masyarakat semata, akan tetapi juga dipertanggung jawabkan dihadapan tuhan yang maha kuasa sebagaimana sumpah dan janji yang telah saudara ucapkan,”tegas Bupati Sakariyas.

6 Pejabat eselon II atau jabatan pimpinan tinggi pratama yang dilantik adalah (Glorikus G) yang sebelumnya Sekretaris Dinas Kesehatan Katingan, sekarang sudah menjabat Kepala Dinas Kesehatan Katingan. (Toto Jaya) sebelumnya Sekretaris Badan Keuangan dan Aset Deerah Katingan, sekarang sudah menjabat Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Katingan.

Lanjut, atas nama  (Evie Silvia Baboe) sebelumnya Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah Katingan, sekarang sudab menjabat Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Katingan. (Adventus) sebelumnya Sekretaris Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman Serta Pertanahan Katingan, sekarang sudah menjabat Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman serta pertanahan Katingan.

Selain itu, Atas nama (Mozard D. Stang) sebelumnya Sekretaris Dinas Perhubungan dan Perikanan Katingan, sekarang menjabat Kepala Dinas Ketahanan dan Pertanian Katingan. Dan (Markus) sebelumnya menjabat Kepala Bagian Protokol dna Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Katingan, sekarang sudah menjabat Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah.
(Tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *