HEADLINEHukum dan Kriminal

Niat Perbaiki Aliran Listrik, Seorang Pria Tewas di Atas Atap

PALANGKA RAYA – Seorang pria ditemukan tewas di atap rumahnyabdi Jalan Tenggiri Enggang Gading, Kota Palangka Raya, Selasa (10/1/2023) malam.

Pria yang ditemukan tidak bernyawa di atap rumahnya tersebut, yakni inisial YA (39). Tubuh korban pertama kali ditemukan oleh anak dan istri korban.

Informasi dihimpun, berawal dari korban yang mengatakan bahwa ingin memperbaiki aliran listri di bagian WC rumah tersebut. Saat itu korban naik ke bagian atap.

Namun, setelah beberapa lama, istri korban merasa bingung karena korban tidak kunjung turun. Selain itu, dari bagian atap juga tidak terdengar suara korban yang memperbaiki aliran listrik.

Curiga dengan kejadian tersebut, istri beserta anak korban lantas melihat korban yang berada di bagian atap WC. Namun, saat itu korban ditemukan sudah terbujur kaku tidak bernyawa yang diduga tersengat aliran listrik dari jaringan listrik yang ingin diperbaikinya.

Peristiwa ini membuat kaget warga sekitar yang kemudian menghubungi petugas kepolisian. Termasuk menghubungi tim relawan dari ERP Palangka Raya.

Jasad korban kemudian dievakuasi ke Kamar Jenazah RSUD dr Dorris Sylvanus Palangka Raya guna dilakukan pemeriksaan visum untuk memastikan penyebab meninggalnya korban. (bud)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *