Barito Timur

Pemotor Mio Patah Tangan,Tabrak Mobil Toyota Cayla

Foto : insiden kecelakaan antara sepeda motor dan satu buah mobil di jalan pasar panas kelurahan taniran kecamatan Benua Lima.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Seorang pengendara sepeda motor menabrak sebuah mobil Toyota Calya di Kelurahan Taniran, Kecamatan Benua Lima, Kabupaten Barito Timur.

Kecelakaan lalu lintas terjadi pada Minggu (22/1/2023), sekira jam 15.00 WIB. di jalan Pasar Panas – Tamiang Layang, Kelurahan Taniran Rt. 03 Kecamatan Benua Lima, Kabupaten Barito Timur, Provinsi Kalimantan Tengah.

Sebuah Mobil Toyota Calya warna merah nopol : DA 1970 HE yang dikemudikan oleh sdr. Leo Omega Putra datang dari arah Pasar Panas menuju Tamiang Layang.

Nahas, saat di TKP tepatnya ditikungan tajam datang sebuah Sepeda motor Yamaha Mio GT warna Ungu Nopol : KH 6978 EK yang di kendarai sdr. Abdurahim yang datang dari arah berlawanan (Tamiang Layang menuju Pasar Panas) dan mengambil jalur orang lain sehingga menabrak bagian kiri mobil Toyota Calya yang dikemudikan sdr. Leo Omega Putra.

“Akibat dari kecelakaan tersebut. Sdr. Abdurrahim mengalami patah tangan sebelah kiri dan mengalami pendarahan, diakibatkan pecahnya testis,” kata Kasat AKP Irfan Mochammad Nur Alireja, Senin (23/1/2023).

Disampaikan, kronologis kejadian kendaraan sepeda motor Yamaha Mio GT datang dari arah Tamiang Layang ke Pasar Panas. Kemudian sampai di TKP mengambil jalur orang lain dan menabrak mobil Toyota Calya yang datang dari arah berlawanan.

“Akibat insiden kecelakaan tersebut mengalami kerugian material Rp. 30.000.000,” demikian. ( ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *