Palangka Raya

Pengguna Anggaran Laksanakan Program APBD 2023

GERAKKALTENG. com – Palangka Raya – Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin mengatakan, pemerintah kota setempat akan siap menindaklanjuti pelaksanaan APBD 2023.

“Saya telah menginstruksikan para pengelola keuangan daerah agar dapat mempersiapkan dokumen terkait langkah tindak lanjut dengan mempersiapkan rancangan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) dan rencana anggaran KAS daerah,”tegas Fairid, Senin (9/1/2023).

Oleh karena itu lanjutnya, pejabat yang diberi tanggung jawab diharapkan untuk melaksanakan program dan kegiatan sebagaimana tertuang dalam APBD tahun anggaran 2023.

Hal tersebut tambah dia, bertujuan untuk mempersiapan program dan kegiatan pada tahun anggaran 2023, agar dapat lebih ditingkatkan lagi dalam pelaksanaan dan target semuanya dapat tercapai dengan baik.

“Itu semua dilakukan demi kesejahteraan masyarakat serta memberikan payung hukum dalam pembangunan Kota Palangka Raya, sebagaimana telah tertuang di Peraturan Daerah (Perda) dan Peraturan Walikota (Perwali) tentang APBD tahun 2023 ini,” jelasnya.

Orang nomor satu di Kota Palangka Raya ini mengatakan, dirinya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya terhadap hubungan kerjasama yang harmonis antara Pemko Palangka Raya dan DPRD.

”Sejauh ini eksekutif dan legislatif bisa berjalan beriringan, sehingga apa yang dirancangkan sebelumnya dapat terlaksana dengan lancar dan tidak ada hambatan apapun,”tandas Fairid.(VD)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *