DPRD Gunung Mas

Selamatkan Generasi Muda Gumas dari Ancaman Narkoba

KUALA KURUN – Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas (Gumas), Binartha mengharapkan peran semua pihak dalam menyelamatkan generasi muda di Gumas dari pengaruh buruk narkoba.

Ini disampaikan Binartha terkait maraknya penyalahgunaan narkoba di lingkungan masyarakat, termasuk di Gumas. Sehingga semua pihak diharapkan mengambil peran dalam mencegah narkoba masuk dan membahayakan generasi muda di Gumas.

“Kita tau bahwa narkoba sudah menyasar hampir di semua lapisan masyarakat. Kita tidak ingin masalah narkoba ini mengancam masa depan generasi muda di Gumas” ucap Binartha, Jumat (6/1/2023).

Disebutkannya, pengungkapan kasus narkoba di wilayah Gumas sendiri beberapa tahun terakhir cukup tinggi. Ini membuktikan bahwa peredaran narkoba di Gumas harus diwaspadai dan diatasi oleh semua pihak.

“Masalah narkoba ini bukan hanya tanggungjawab aparat penegak hukum atau pemerintah. Perlu peran bersama, termasuk masyarakat agar masalah peredaran narkoba bisa ditekan di Gumas” ungkap Binartha yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua I, DPRD Gumas.

Dikatakannya, jika masalah narkoba di Gumas dapat diatasi dengan baik, maka Kabupaten Gumas akan memiliki generasi yang sehat dan kualitas yang menjanjikan. Ini tentu berdampak positif pada kemajuan Kabupaten Gumas kedepannya.

“Mari kita sama-sama atasi masalah narkoba di lingkungan masyarakat. Selamatkan generasi muda Gumas dari penggunaan barang haram tersebut” pungkasnya. (red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!