Barito Timur

Tender 2023 Pemkab Barito Timur Dipercepat

Foto : Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas, meminta proses lelang seluruh proyek pembangunan di daerah tahun 2023 dipercepat agar hasil pembangunan dapat segera dinikmati oleh masyarakat.

Menurutnya hal itu harus dilakukan guna menghindari keterlambatan hingga gagalnya realisasi pekerjaan pembangunan di akhir tahun.

“Kita berharap bulan Februari 2023 sudah bisa lekang untuk mengoptimalkan pembangunan di Kabupaten Barito Timur,” ucap Ampera A.Y Mebas, Rabu (11/1/2022).

Untuk itu, Ampera A.Y Mebas, mengatakan bahwa pihaknya sudah melakukan evaluasi terhadap kontraktor-kontraktor yang memenangkan tender di APBD 2022 ini.

“Kita akan menyelesaikan pekerjaan khususnya fisik jalan karena sempat terkendala pandemi Covid-19,” kata bupati.

Kata bupati, pemerintah kabupaten Barito Timur terus berupaya agar infrastruktur menjadi prioritas dan tentunya menjadi perhatian yang serius jalan dan jembatan yang merupakan akses utama dalam memperlancar sumber pendapatan ekonomi masyarakat.

Untuk tahun 2022 kemarin, ujar bupati, pengerjaan aspal Desa Gumpa Mangkarap telah dituntaskan. Selain itu ruas jalan Desa Gumpa Marindi desa Tewah Pupuhndwngan pengerasan dan tahun ini menurut rencana akan diselesaikan untuk pengaspalan termasuk jalan Mangkarap , Simpang Nukung Desa Matabu. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *