DPRD Gunung Mas

BKPSDM Gunung Mas Diminta Realisasikan Program yang Tertunda

KUALA KURUN – Anggota DPRD Gunung Mas (Gumas), Gumer memberikan sejumlah pesan kepada Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) setempat yang baru. Sebelumnya Kepala BKPSDM Gunung Mas diduduki oleh Guanhin, kemudian posisinya digantikan oleh Yulius Agau.

“Saya berharap kepada Kepala BKPSDM yang baru bisa meneruskan program-program yang ada dan bisa melengkapi program yang belum terlaksana,” ujar Gumer, Minggu (19/2/2023).

Gumer juga berharap kepada Yulius Agau untuk bisa merealisasi program di BKPSDM yang belum terlaksana dan bisa diperbaiki bila perlu.

“Selain itu, saya berharap, kepala BKPSDM yang baru ini bisa mengevaluasi adanya rotasi aparatur sipil negara (ASN) di lingkup pemerintahan Gunung Mas, apakah sudah efektif atau belum, atau sudah sesuai dengan kemampuan ASN yang dirotasi tersebut,” terangnya.

Gumer berpendapat, jangan sampai rotasi tersebut membuat kinerja sebuah instansi pemerintahan menjadi kurang maksimal.BIa juga berharap, bisa diadakan pendidikan dan pelatihan kepemimpinan (Diklatpim) tingkat III bagi pejabat eselon II yang akan menjadi pejabat eselon III.

“Harapannya, para pejabat eselon III yang baru tersebut bisa bekerja dengan maksimal demi pembangunan daerah khususnya di Gunung Mas,” pungkasnya. (rik/sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!