Kalimantan Tengah

Samakan Persepsi Atasi Permasalahan Perempuan dan Anak

Foto : Kepala DP3APPKB, Linae Victoria Aden.

GERAKKALTENG.com – Palangka Raya – Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3APPKB) Provinsi Kalteng, menggelar Sosialisasi dan Advokasi Pembentukan Forum Partisipasi Publik untuk Kesejahteraan Perempuan dan Anak (PUSPA), di Aula DPPKBP3APM) Kota Palangka Raya, Rabu (22/2/2023).

Kepala DP3APPKB, Linae Victoria Aden mengatakan, Indonesia merupakan negara yang memiliki permasalahan sosial yang cukup kompleks, terutama permasalahan pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak.

“Forum partisipasi PUSPA ini wadah untuk menyamakan persepsi dan bekerja sama untuk mengatasi permasalahan perempuan dan anak,”ucap Linae.

Sementara itu Kepala Bidang Data dan Informasi DP3APPKB, Murjani  menuturkan, sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan wawasan dan pemahaman tugas dan fungsi.

”Diharapkan dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah untuk bersama-sama mengatasi permasalahan, khususnya perempuan dan anak, sehingga terciptanya kondisi masyarakat yang peduli terhadap pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak,” pungkasnya. (Vd/mmc/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!