DPRD Gunung Mas

Tampung Aspirasi Masyarakat, di Dapil II Gumas

KUALA KURUN – Sejumlah anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas (Gumas) melakukan reses ke Kecamatan Rungan. Sejumlas aspirasi masyarakat setempat ditampung oleh para wakil rakyat tersebut.

Kunjungan di Kecamatan Rungan, tepatnya di Desa Luwuk Langkuas. Sejumlah usulan masyarakat di Dapil II ini diantaranya di bidang pendidikan dan infrastruktur.

Hal ini disampaikan Juru bicara DPRD Gunung Mas daerah pemilihan (dapil) II Binartha, Kamis (9/3/2023).

“Usulan di bidang pendidikan di antaranya masyarakat meminta adanya pembangunan pagar sekolah SMPN 4 Rungan, penambahan ruang belajar Gedung SDN Bereng Malaka. Termasuk mengusulkan adanya penambahan guru SD secara khusus untuk agama Kristen” sebutnya.

Ia juga mengatakan bahwa masyarakat setempat mengusulkan perbaikan atau pemeliharaan jembatan gantung di RT 2 Desa Tumbang Jutuh. Termasuk mengusulkan terkait rehabilitasi bangunan gedung posyandu Tumban Baringei.

Reses DPRD Gunung Mas dilaksanakan pada 24 – 29 Januari 2023. Untuk Dapil II, lokasi kegiatan resesnya yakni Kecamatan Rungaan Hulu di Desa Jangkit, Kecamatan Rungan di Desa Luwuk Langkuas, Kecamatan Rungan Barat di Desa Jalemu Raya, Kecamatan Manuhing di Desa Bereng Jun dan Kecamatan Manuhing Raya di Desa Putat Durei. (rik/sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!