DPRD Gunung Mas

Yakin Atlet Gumas Raih Emas di Ajang Porprov Kalteng 2023

KUALA KURUN – Alet perwakilan Kabupaten Gunung Mas (Gumas), dalam ajang pekan olahraga provinsi (Porprov) Kalimantan Tengah 2023 diyakini dapat membawa pulang mendali Emas. Untuk itu, ada sejumlah hal yang harus diperhatikan oleh para Atlet.

Hal ini disampaikan Ketua Komisi III, DPRD Gumas, Iceu Purnamasari. Ia optimis atlet Gumas dapat meraih mendali emas.

“Jika peserta yang dikirimkan ke ajang Porprov mendatang sudah latihan rutin dan sungguh-sungguh, kami optimis para atlet bisa membawa banyak medali,” sebutnya, Minggu (26/3/2023).

Dikatakannya, potensi yang dimiliki oleh atlet termasuk pemuda Gumas memberikan peluang kemenangan untuk daerah tersebut. Untuk itu, para atlet tetap terus berlatih, jaga asupan makanan agar benar-benar siap bertanding di Porprov mendatang.

Ia juga mengimbau kepada pelatih untuk terus memberikan pelatihan dan bimbingan kepada atlet yang akan bertanding. “Selain itu, kami juga mengimbau kepada pemerintah daerah agar memberikan dukungan kepada atlet yang kan maju ke ajang Porprov 2023. Baik dalam bentuk anggaran maupum pembinaan,” harapnya.

Iceu juga menyambut baik pemuda Gumas yang mau turut serta dalam kegiatan olahraga termasuk kegiatan Porprov Kalteng mendatang.

“Dengan mengikuti kegiatan positif seperti berolahraga, selain meningkatkan kesehatan juga menghindari diri dari perbuatan negatif seperti narkoba, minum minuman beralkohol dan kenakalan remaja lainnya” pungkasnya. (rik/sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!